Home » » Pengantar Blog

Pengantar Blog

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 00.17


Assalamu'alaikum wr.wb.
Setelah cukup lama tidak blogging (kurang lebih satu tahun), akhirnya saya coba untuk menulis lagi. Dengan akun baru dan belajar kembali bahasa HTML agar blog terlihat bagus dan nyaman untuk dikunjungi. Blog ini akan saya coba bagi menjadi tiga menu utama yaitu menu untuk Kampus STKIP PGRI Banjarmasin, MGMP Bahasa Inggris Banjarmasin, dan SMAN 1 Banjarmasin. Blog ini sengaja didesain sesederhana mungkin agar tidak berat ketika pengunjung mengakses informasi dalam blog ini. Pengalaman saya blog gratisan seringkali berat untuk diakses karna banyak pihak ketiga yang diikutkan dalam proses aksesnya. Keluhan dan masukan pengunjung blog akhirnya saya coba akomodir dengan blog baru sederhana ini. Blog sebelumnya masih aktif namun berat untuk diakses. Akan berat bagi saya untuk memulainya tapi karena dukungan banyak pihaklah blog ini saya coba update terus dengan informasi yang bermanfaat sebagaimana judulnya "manfaat".
Admin bisa dikontak melalui telpon 081251187433 atau email rahman.moesaba@gmail.com




Ditulis Oleh : Unknown Pendidikan, Teknologi, Tausiyah, Blogging

RegiBrader You are reading about Pengantar Blog. You can copy and paste the information above and tell others via your own blogs but please mention the source. Let's develop good climate in blogging and keep on creating.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Flag Counter
 
Support : Blog MGMP yang dulu | Kumpulan Fotoku | Best Template
Copyright © 2013. Manfaat - Abdurrahman,M.Pd
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger