Home » » Trik Ekstrak Audio 1 kb

Trik Ekstrak Audio 1 kb

Written By Unknown on Senin, 09 September 2013 | 07.44

Mungkin ketika melihat judul ini, sobat pada bingung????tenang akan saya jelaskan. Ini adalah pengalaman ketika diminta teman untuk mengkopi file audio TOEFL, tapi ngga berhasil alias ketika CD dikeluarkan dari Laptop/CD ROOM file kopian ngga bisa diputar. Lalu bagaimana caranya mengekstrak file audio yang 1 kb itu? Pastikan sobat menginstal program Sony Vegas. Lalu buka dan ekstrak dengan program tersebut. Lihat gambar dibawah ini.
Tunggu hingga proses akstrak 100 %, setelah selesai sobat akan mendapatkan file WAP nya. File WAP ini siap diputar dan seandainya kita render file yang sudah terekstrak tersebut maka kita bisa menyimpannya dalam bentuk yang lain misalnya MP 3. Mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Tentang file mentahnya sony vegas bisa dicari di mbah google buanyak koq. Tq.

Ditulis Oleh : Unknown Pendidikan, Teknologi, Tausiyah, Blogging

RegiBrader You are reading about Trik Ekstrak Audio 1 kb. You can copy and paste the information above and tell others via your own blogs but please mention the source. Let's develop good climate in blogging and keep on creating.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Flag Counter
 
Support : Blog MGMP yang dulu | Kumpulan Fotoku | Best Template
Copyright © 2013. Manfaat - Abdurrahman,M.Pd
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger