Home » » Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran dengan PPT

Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran dengan PPT

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 08.10


Harap tunggu tampilan gambar GIF berikut ini agar informasi yang Anda baca tidak setengah setengah. Pelatihan ini diadakan untuk menindak lanjuti usulan kawan kawan agar materi power poin yang diberikan dalam pertemuan MGMP selama beberapa kali MGMP sebaiknya dipaketkan dalam satu pelatihan yang lebih intensif. Rencana waktu pelatihan mulai jam 4 sore sampai dengan jam 9 malam agar tidak mengganggu KBM di sekolah.RALAT: HARI PELATIHAN HARI RABU TANGGAL 2 OKTOBER DAN 9 OKTOBER (2 KALI RABU), WAKTU DARI JAM 8.30 PAGI SAMPAI JAM 6 SORE, TEMPAT SMAN 7 BANJARMASIN.
Demi lancarnya acara tersebut, diharapkan peserta yang mau ikut agar menghadiri rapat koordinasi di SMAN 1 BANJARMASIN sekaligus mendengarkan penjelasan ketua MGMP tentang dana dinprop untuk kegiatan MGMP.

Ditulis Oleh : Unknown Pendidikan, Teknologi, Tausiyah, Blogging

RegiBrader You are reading about Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran dengan PPT. You can copy and paste the information above and tell others via your own blogs but please mention the source. Let's develop good climate in blogging and keep on creating.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Flag Counter
 
Support : Blog MGMP yang dulu | Kumpulan Fotoku | Best Template
Copyright © 2013. Manfaat - Abdurrahman,M.Pd
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger