Home » » Soal Mid Test TEYL Barabai

Soal Mid Test TEYL Barabai

Written By Unknown on Sabtu, 05 Desember 2015 | 13.12


Petunjuk: Jawablah pertanyaan berikut berdasarkan teori teori yang Anda ketahui. Jangan lupa berdoa dan mengisi nama serta NPM Anda.

1. Jelaskan definisi TEYL?

2. Jelaskan perkembangan kognisi anak menurut Piaget?

3. Apa yang dimaksud dengan istilah exposure dan hypothesis dalam kaitannya dengan anak belajar/memperoleh sebuah bahasa?

4. Ada 2 orang guru bahasa Inggris yang mengajar siswa sekolah dasar kelas 2. Sebut saja guru Azis dan guru Imi. Mereka akan mengajar tentang preposisi atau kata depan. Guru Azis mengajar dengan cara menampilkan preposisi bahasa Inggris dan contoh contoh kalimat. Dia menuliskan di papan tulis kalimat kalimat seperti The ruler is in the box, The ruler is under the table, The ruler is on the table. Dia juga menyuruh siswanya untuk mengulangi kalimat yang ia bacakan. Kemudian ia menaruh benda ke suatu tempat yang berbeda-beda dan meminta siswa menjawabnya secara berkelompok secara bersama-sama. Contoh ia menaruh penggaris (ruler) ke atas meja dan menanyakan ke kelompok C where is the ruler? Kelompok C menjawab the ruler is on the table. Kemudian ia menaruh penggaris ke bawah meja dan menanyakan keberadaan penggaris tersebut ke kelompok yang lain misalnya kelompok B. Seandainya Anda adalah guru Imi, apakah Anda mengikuti atau sepakat dengan cara guru Azis mengajar. Jika ya kenapa dan jika tidak kenapa (berikan alasan alasannya)

Selamat Mengerjakan

Ditulis Oleh : Unknown Pendidikan, Teknologi, Tausiyah, Blogging

RegiBrader You are reading about Soal Mid Test TEYL Barabai. You can copy and paste the information above and tell others via your own blogs but please mention the source. Let's develop good climate in blogging and keep on creating.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Flag Counter
 
Support : Blog MGMP yang dulu | Kumpulan Fotoku | Best Template
Copyright © 2013. Manfaat - Abdurrahman,M.Pd
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger