Home » » Kurikulum 2013 Bahasa Inggris

Kurikulum 2013 Bahasa Inggris

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 06.16

Sampai saat ini, sosialisasi maupun pelatihan berkaitan dengan kurikulum 2013 untuk bahasa inggris sma masih menjadi pertanyaan. Fakta dilapangan untuk daerah Banjarmasin, pelatihan belum dilaksanakan. Padahal, pemerintah berencana akan merampungkan pelatihan paling lambat pertengahan juli 2013 ini untuk semua mata pelajaran di semua unit pendidikan. Saya bersama rekan rekan di forum MGMP bahasa inggris, berinisiatif mencari materi maupun konsep tentang kurikulum 2013 tersebut baik melalui sharing dengan guru bukan guru mat pel bahasa inggris yang telah mendapatkan pelatihan maupun menjelajah dunia maya. Usaha tersebut tidaklah sia sia, menurut hemat kami, kami telah menemukan Kurikulum beserta silabusnya khusus untuk SMA dari kelas X sampai dengan kelas XII. Bahan itu bisa rekan rekan unduh disini.








Ditulis Oleh : Unknown Pendidikan, Teknologi, Tausiyah, Blogging

RegiBrader You are reading about Kurikulum 2013 Bahasa Inggris. You can copy and paste the information above and tell others via your own blogs but please mention the source. Let's develop good climate in blogging and keep on creating.
Share this article :

2 comments:

  1. contoh rppnya ada gak? kalo ada tolong diupload, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk RPP, kami belum dapat. Sambil mempelajari formatnya. Insyaallah kami uploadkan. Maaf atas keterlambatan balasan komentar ini.

      Hapus

Flag Counter
 
Support : Blog MGMP yang dulu | Kumpulan Fotoku | Best Template
Copyright © 2013. Manfaat - Abdurrahman,M.Pd
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger