Home » » Validasi Data NUPTK

Validasi Data NUPTK

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 21.43



Semingguan ini mengurus validasi data NUPTK on line.   ufe 9j< ã  sudah beres. Pertama kebingungan karena data pribadi tidak ada baik di SMAN 8 tempat mengajar dulu maupun di SMAN 1. Ternyata adanya di SMK NU Banjarmasin. Memang, dulu pernah ngajar disana sekitar tahun 2003an.  Rupanya, data tersebut tidak diupdate oleh sistem. Kasus serupa pasti juga dialami kawan kawan yang mutasi. Lalu bagaimana proses mengisinya…….
Pertama anda unduh dan cetak dulu formulir A02, kemudian isi data Anda. Inti dari form ini adalah menyatakan bahwa Anda sudah tidak lagi mengajar pada sekolah tersebut. Kemudian disahkan oleh kep sek sekolah induk (sekolah sekarang Anda mengajar). Form yang sudah diisi dan di tanda tangani oleh kep sek induk dibawa ke dinas kota/kabupaten untuk dialihkan ke sekolah induk dengan log in dari admin dinas kota/kabupaten. Admin dinas kota/kabupaten akan memberikan form A01. Dari sini Anda tinggal berhubungan dengan admin sekolah induk untuk aktivasi NUPTK secara mandiri.
Dalam mengisi data perlu Anda amati atau bawa: Kartu keluarga, SK CPNS/PNS, KTP, SK mengajar 2012/2013 ganjil genap. Selesai.  $ äZni äU qiA .







Ditulis Oleh : Unknown Pendidikan, Teknologi, Tausiyah, Blogging

RegiBrader You are reading about Validasi Data NUPTK. You can copy and paste the information above and tell others via your own blogs but please mention the source. Let's develop good climate in blogging and keep on creating.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Flag Counter
 
Support : Blog MGMP yang dulu | Kumpulan Fotoku | Best Template
Copyright © 2013. Manfaat - Abdurrahman,M.Pd
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger